Home » , » Smartphone Terbaru dan Termurah dengan Kualitas Terbaik | Asiafone Spesifikasi

Smartphone Terbaru dan Termurah dengan Kualitas Terbaik | Asiafone Spesifikasi

Posted by Technosi on Jumat, 24 Oktober 2014

Asiafone menghadirkan ponsel dengan harga terjangkau menjangkau kalangan menengah, namun memiliki performa yang mumpuni setara dengan merek global. Seri terbaru Asiafone dengan seri Cheetah ini, menurut Herman Zhou, Direktur Utama Asiafone bahwa Trend sosial media kini semakin marak. Espektasi para konsumen pun tidak lagi sekedar mudah tetapi cepat dan nyaman. 
Masalah ini dapat diselesaikan dengan menggunakan layanan dari operator yang memang memiliki jaringan yang mumpuni. Selain itu, device yang digunakan pun harus mendukung kebutuhan tersebut. Asiafone Cheetah menjadi jawaban karena smartphone ini mengunggulkan performance yang menakjubkan namun diperuntukan bagi kalangan menengah karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Note 4 Spesifikasi, Harga, dan Alasan Tidak ada 4G


Segmen smartphone dalam range harga Rp1 jutaan memang tidak banyak yang menawarkan performance yang layak. Perpaduan processor 1.2 Ghz dan RAM 1GHz menjadi tawaran menarik bagi konsumen yang menginginkan performance nyaman saat menjalani gaya hidup baru nya terutama untuk bersosial media. Dengan sajian fitur lengkap, smartphone Cheetah menawarkan gaya hidup di era digital. 

Misalnya saat berwisata kuliner. Jeprat-jepret hidangan lezat yang ditata cantik sebelum dimakan menjadi sangat nyaman dilakukan. Tidak perlu menunggu terlalu lama, langsung hasil foto dapat di upload dan akan terpampang di akun media social. Dan tinggal menunggu komentar para rekan atau friend tentang hasil upload foto tersebut. 

Saat melakukan pemotretan menggunakan Asiafone Cheetah pun, hasil nya tidak diragukan lagi karena sudah didukung oleh kamera utama dengan 8 megapiksel. Momen penting atau sekedar berbagi kebahagiaan menjadi pengalaman yang luar biasa.

Selfie

Bahkan, untuk selfie pun akan semakin mengasyikan karena kamera depan yang ditanamkan adalah 3 megapiksel. Apalagi, tersedia fasilitas  ‘Cheese click’ yang akan memudahkan ketika melakukan selfie. Tidak perlu mengatur timer terlebih dahulu saat menggunakan tongkat narsis atau ‘tongsis’. Tinggal katakan ‘Cheese’ dan kamera pun akan mengambil gambar.  
Layar seluas 5 inchi pada Asiafone Cheetah ini juga membuat Anda nyaman saat melakukan berbagai kegiatan menggunakan smartphone ini. Terlebih, teknologi yang digunakan sudah IPS atau In-plane switching. Sebuah teknologi yang menggunakan dua transistor dan lebih menekankan kepada sudut penglihatan yang lebih baik. Tak heran jika saat menggunakan, akan begitu nyaman. Efek lainnya adalah konsumsi baterai akan lebih hemat. 
Untuk lebih menyakinkan lagi para konsumen nya dan sudah menjadi komitmen, Asiafone terus melakukan penguatan dalam penanganan after sales service. Di mana, tidak banyak merek lokal yang memiliki komitmen yang sedemikian besar seperti Asiafone. 
Service center milik Asiafone ini dikelola sendiri sehingga lebih menjamin pelayanannya. Konsumen tidak perlu menunggu berhari-hari atau berminggu-minggu jika terjadi masalah dengan smartphone Asiafone mereka. Ini bukti bahwa Asiafone komitmen untuk membangun bisnisnya di Indonesia dalam jangka panjang.

Thanks for reading & sharing Technosi

Previous
« Prev Post

4 komentar:

  1. Hp Asiafone nya mirip punya pacar saya gan :D

    BalasHapus
  2. speknya lumayan juga ya mas, namun saya sudah memiliki ponsel yang lain, nice info... terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2
      maksih juga udah berkunjung ke blog saya :)
      slam kenal mbak

      Hapus

1. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda :)
2. Follow Blog Ini, Saya Akan Follback